Minggu, 26 Februari 2012

Manfaat Kunyit: Menambah Nafsu Makan



Anda ingin menambah berat badan tetapi tidak nafsu makan? Atau sedih melihat si buah hati sulit untuk disuapin maem? Atau bahkan diri anda sendiri yang susah untuk makan? (hehehe..... makananya dibungkus terus diberikan orang yang kurang mampu saja untuk sedekah....). Silahkan dicoba ramuan jamu untuk menambah nafsu makan anda atau keluarga, yang telah diwariskan oleh nenek moyang atau sesepuh kita dahulu dalam hal jamu-jamu tradisional berikut ini: 
 
Bahan : rimpang segar 50 gram, 3 sdm air.
 
Cara penggunaanya : rimpang segar 50 gram dicuci dengan bersih, kemudian diparut. Tambahkan 3 sdm air. Aduk merata lalu disaring dan diperas. Dibagi untuk 3 kali minum dalam sehari. Insya Allah nafsu makan akan naik, bagaimana rasanya? sudah merasa lapar dan ingin makan terus sekarang? (hehehe…… hati-hati ibu…. Nasinya diumpetin ya, ntar tidak kebagian lho setelah nafsu makan anggota keluarganya naik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Herbal Satu Milyar

Kenapa Herbal Satu Milyar?

Herbal itu singkatan dari Himpunan Bendel Artikel bagi Keluarga. Hehehehe..... aneh ya.... tapi di sini kami mencoba memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi anda dan keluarga.

Satu Milyar menurut kami yang orang kecil, itu sudah nilai yang sangat banyak... dan semoga artikel-artikel di sini dapat pula memberi manfaat yang banyak bagi anda dan keluarga.

Satu Lagi ya.... Jangan kapok telah berkunjung ke blog kami. Nanti, besok atau lusa mampir lagi ya....!!! (^_^)
Related Posts Plugin for  WordPress, Blogger...