Minggu, 26 Februari 2012

Manfaat Kunyit: Obat Demam



Kunyit dapat menurunkan dan mengobati demam? Salah satu rempah-rempah yang terkenal sebagai bumbu masak terutama jika ibu-ibu menggulai di dapur ternyata berkhasiat untuk mengobati demam. Lalu bagaimanakah cara pengolahanya dan butuh bahan-bahan apa saja dalam membuat obat demam ini? Berikut bahan dan cara pengolahanya.

Bahan : rimpang segar 20 gram, ½ gelas air matang, 1 sdm madu murni.
 
Cara pengolahan : rimpang segar dicuci hingga bersih, setelah itu diparut (agar mudah mengumpulkan hasil parutan gunakan daun pisang atau plastik dan ditempelkan pada parut). Tambahkan ½ gelas air matang kemudian diaduk sampai merata. Peras menggunakan kain dan tempatkan pada sebuah gelas. Tambahkan 1 sdm madu murni diaduk lalu diminum. Lakukan 2 kali sehari pagi dan sore. Insya Allah demam akan sembuh (Amin…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Herbal Satu Milyar

Kenapa Herbal Satu Milyar?

Herbal itu singkatan dari Himpunan Bendel Artikel bagi Keluarga. Hehehehe..... aneh ya.... tapi di sini kami mencoba memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi anda dan keluarga.

Satu Milyar menurut kami yang orang kecil, itu sudah nilai yang sangat banyak... dan semoga artikel-artikel di sini dapat pula memberi manfaat yang banyak bagi anda dan keluarga.

Satu Lagi ya.... Jangan kapok telah berkunjung ke blog kami. Nanti, besok atau lusa mampir lagi ya....!!! (^_^)
Related Posts Plugin for  WordPress, Blogger...