Sabtu, 25 Februari 2012

Manfaat Jahe Obati Impoten

Tahukah anda bahwa jahe juga bermanfaat dalam urusan ranjang pasutri? Tahukah anda bahwa jahe dapat mengobati impoten/ lemah syahwat? Tahukah anda bahwa jahe dapat menambah gairah sex? Mari kita kenali terlebih dahulu tentang jahe sebelum kami tuliskan resep-resepnya untuk manfaat-manfaat di atas (hehehe sabar bentar yaaa).

Nama Latin
Zingiber Officinale Rosc. Untuk jahe merah : Zingiber Officinale Varietas Rubrum

Nama Lokal
NAMA SIMPLISIA Zingiberis Rhizoma, Rimpang Jahe. Nama daerah antara lain Halia (Aceh, Ambon), Bahing (Batak Karo), Sipadeh atau Sipodeh (Sumatra Barat), Jahi (Lampung), Jae (Jawa), Jahe (Sunda), Jhai (Madura), Pese (Bugis), Lali (Irian).

Nama Asing
Ginger/ Red Ginger (Inggris), Khan Jiang (China), Gingembre (French). 


Sudah kenal dan tahukan mana yang namanya jahe? Sekarang kita bahas manfaat jahe yang ternyata bermanfaat juga dalam urusan ranjang pasutri. Berikut resep untuk obat impoten/ lemah syahwat.

Siapkan 2 rimpang jahe sebesar ibu jari, 1 butir telur ayam kampung, 1 sdt bubuk kopi, 1 buah jeruk nipis, 1 sdm madu dan sedikit merica bubuk. Cuci jahe hingga bersih, parut, tambahkan segelas air masak kemudian peras dan ambil sarinya. Tambahkan perasan jeruk nipis, kuning telur ayam kampung dan bahan-bahan lainya. Aduk sampai rata, dan minum 1 minggu sekali. 

Resep lainya untuk menambah gairah sex: jahe merah + cabe jawa + ginseng (masing-masing 15 gram) ditambah 20 gram lada hitam. Rebus dalam 4 gelas air, rebus sampai tersisa 2 gelas air. Minum masing-masing 1 gelas air pada pagi dan sore dengan menambahkan 1 kuning telur ayam kampung dan 2 sdm madu murni.

Nah gimana ibu-ibu, teteh, neng-neng atau tante-tante...... silahkan dicoba ya dan buatkan resep spesial murni dari nenek moyang ini untuk para suami. (Siap tempuurrrrrr........)
Perhatian!!! Untuk ibu hamil kurangi ya konsumsi jahenya, karena jahe dapat menjadi agen aborsi yang dapat menggugurkan kandungan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Herbal Satu Milyar

Kenapa Herbal Satu Milyar?

Herbal itu singkatan dari Himpunan Bendel Artikel bagi Keluarga. Hehehehe..... aneh ya.... tapi di sini kami mencoba memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi anda dan keluarga.

Satu Milyar menurut kami yang orang kecil, itu sudah nilai yang sangat banyak... dan semoga artikel-artikel di sini dapat pula memberi manfaat yang banyak bagi anda dan keluarga.

Satu Lagi ya.... Jangan kapok telah berkunjung ke blog kami. Nanti, besok atau lusa mampir lagi ya....!!! (^_^)
Related Posts Plugin for  WordPress, Blogger...